Di Jual Tanah Murah Di Cirebon Kota

9:58 PM
Di Jual Tanah Murah Di Cirebon Kota: Dijual murah sebidang tanah perkebunan yang berlokasi di Cirebon Selatan. Sangat cocok baik untuk dijadikan perkebunan atau rumah bagi Anda bersama keluarga, karena selain letak tanah yang akan dijual tersebut tidak terlalu jauh/ dekat dengan perkampungan warga setempat, juga memiliki akses jalan beraspal yang cukup luas sehingga dapat dilalui kendaraan roda empat dengan nyaman.

Lebih dari itu, harga tanah yang akan dijual tersebut terbilang cukup murah bila dibandingkan dengan harga tanah di Cirebon pada umumnya. Selain itu, letak/ lokasi tanah yang akan dijual murah tersebut masih berada diwilayah Cirebon kota bagian selatan yang memiliki perkembangan cukup pesat. Dengan demikian, meski harga tanah yang akan dijual tersebut murah, namun sangat cocok untuk investasi jangka panjang. Bahkan, harga tanah tersbut kemungkinan akan naik hanya dalam beberapa tahun ke depan. Anda dapat melihat letak tanah yang akan dijual tersebut pada foto satelit dibawah ini:


Lokasi Tanah Murah Yanga Akan Dijual Di Cirebon Kota


Di Jual Tanah Murah Di Cirebon Kota

Di Jual Tanah Murah Di Cirebon Kota


Di Jual Tanah Murah Di Cirebon Kota


Sayangnya, tanah perkebunan yang akan dijual murah teresbut hanya dilengkapi dengan surat pelimpahan dan belum memiliki sertifikat. Namun begitu, saya berani menjamin tanah tersebut tidak ada sengketa dengan pihak manapun dan dapat dibuatkan sertifikat. Perlu diketahui pula bahwa diatas tanah perkebunan yang akan dijual tersebut tidak terdapat bangunan apapun. Diatasnya hanya terdapat rumput serta beberapa pohon jati berusia sekitar lima tahun.

Baca Juga: Di Jual Cepat Rumah Di Katiyasa Cirebon Kota

Berikut detil tanah murah di Cirebon kota yang akan dijual:

Bentuk tanah : Pekarangan dengan beberapa pohon jati diatasnya
Luas : 3.000 meter lebih
Surat : Surat Pelimpahan
Akses jalan: jalan aspal, kendaraan roda empat
Harga : Rp.150.000/ meter (nego)

Peminat serius, harap hubungi kontak berikut:

Ghufron
Cibogo RT / RW 002/009
Kel. Argasunya Kec. Harjamukti
Cirebon 45145
HP: 081295888993(call only)
PIN BB: 5E693E4D(jarang aktif)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »