Foto Buah Hatiku, Moh. Abd. Aziz Fayadl

7:39 AM
Anak saya, Moh. Abd. Aziz Fayadl, sekarang usianya sudah menginjak lima belas bulan atau satu tahun tiga bulan. Keinginannya sekarang sudah mulai macam-macam. Kadang membuat saya dan isteri saya bingung karena tidak faham apa yang ia inginkan. "Eh, eh..! Ih, ih!" katanya sambil jingkrak-jingkrak ketika meminta sesuatu, entah apa maksudnya, namun saya dan isteri kadang mengerti dari apa yang ia sodorkan atau ia tunjuk.


Foto anak saya dibawah ini memakai kantong plastik bekas HP. Ia meminta saya memakaikan kantong plastik tersebut dikepalanya. 

Foto Buah Hatiku, Moh. Abd. Aziz Fayadl
Moh. Abd. Aziz Fayadl dengan kantong plastik dikepalanya

Saya dan isteri sangat senang ketika sedang bermain bersama sang buah hati. Akan tetapi pada saat-saat tertentu tidak menguntungkan karena tidak banyak yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa menulis karena anak saya seneng sekali "ngoprek" komputer, salah satunya bisa dilihat disini.

Foto Buah Hatiku, Moh. Abd. Aziz Fayadl
Tampak dispenser menghadap tembok

Tampak sebuah dispenser yang terlihat pada foto diatas menghadap ke arah belakang, karena kalau menghadap ke arah depan langsung dibuat mainan anak saya sampai isi galon habis dikuras.

Foto Buah Hatiku, Moh. Abd. Aziz Fayadl
Ciiii..luuuk...baaa.....!!!

Alkhamdulillah, buah hati saya tumbuh kembang dengan sehat wal 'afiiyat. Mudah-mudahan kelak ia menjadi anak yang soleh, faham ilmu agama, memberi manfaat bagi nusa dan bangsa, juga berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin.... yaa robbal alamiiin...

Foto Buah Hatiku, Moh. Abd. Aziz Fayadl

Artikel Terkait

Previous
Next Post »