Belajar Microsoft Visual Basic 6.0 Dan Visual Basic .NET

8:30 PM
Source Code Microsoft Visual Basic 6.0 Dan Microsoft Visual Basic .NETSudahkah Anda menguasai bahasa pemrograman/ Programming Language Microsoft Visual Basic 6.0 dan Microsoft Visual Basic .NET? Atau justru saat ini Anda sedang mempelajarinya? Kalau begitu, mungkin ini yang disebut 'pucuk dicinta ulam pun tiba', karena persis seperti Anda, saya pun saat ini sedang belajar Microsoft Visual Basic 6.0 dan Microsoft Visual Basic .NET. Jadi, kita bisa belajar bersama-sama, bukan?

Saya memiliki ribuan source kode bahasa pemrograman Microsoft Visual Basic 6.0 dan Microsoft Visual Basic .NET yang telah banyak membantu saya selama ini dalam mempelajari Visual Basic 6.0 atau biasa disebut VB60, dan VB .NET, dan saya ingin membagikannya kepada Anda, dengan harapan nantinya Anda pun dapat terbantu dengan adanya source kode tersebut, seperti halnya saya dulu ketika belajar Microsoft Visual Basic.

Berkat bantuan source code Microsoft Visual Basic 6.0 dan Microsoft Visual Basic .NET yang saya miliki tersebut, sekarang saya sudah mengerti sedikit-sedikit bagaimana membuat suatu aplikasi perkantoran seperti menyimpan dan/ atau menampilkan data di/ dari sebuah database, membuat aplikasi alarm/ beker, membuat aplikasi kalokulator, dan bahkan membuat game semacam pinball.

Nah, kalau Anda ingin memilikinya, Anda dapat menghubungi saya melalui Y! Messenger saya. Jangan khawatir, karena source code Microsoft Visual Basic 6.0 dan Microsoft Visual Basic .NET tersebut tidak sulit dan tidak pula membingungkan. Cukup Anda cermati dan langsung praktek, karena memang ini bukan merupakan teori, melainkan langsung praktek dan praktek. Dan, sangat cokok bagi seorang programmer pemula dan lanjut. Mau? Cek info terbarunya di Belajar Visual Basic 6.0 Dasar Dan Lanjut.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

4 komentar

Write komentar
RAMDHAN
AUTHOR
6/30/10, 12:22 PM delete

WEw boleh juga nih, ajarin donk :D oya Sob ada Award untuk mu..

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
6/30/10, 2:02 PM delete

@ramdhan: gak usah diajarin, tinggal praket dan cermati aja :)

btw makasih atas awardnya hehehe..

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
2/19/11, 1:51 PM delete

saya boleh minta? email ke agung_a83@yahoo.co.id
thanks
maju terus VB community

Reply
avatar
Kawan Blogger
AUTHOR
2/19/11, 1:56 PM delete

Silahkan cek email diatas. atau kunjungi http://www.ghufron.com/source-code-visual-basic-6-0-dan-visual-basic-net.html :)

Reply
avatar