Di Jual Cepat Rumah Di Katiyasa Cirebon Kota

6:23 PM
Dijual cepat rumah super besar di jalan Angkasa Raya Cirebon kota. Rumah ini dibangun diatas lahan tanah seluas 700 meter dengan dua sertifikat tanah. Rumah tersebut terdiri dari dua lantai; lantai dasar memiliki 1 ruang tamu, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan musholla. Terdapat aula dan taman pada bagian belakang.

Adapun pada bagian atas terdapat 3 kamar tidur, 1 ruang tamu/ ruang keluarga, 2 kamar mandi, dan 1 tempat mencuci dan menjemur pakaian. Untuk lebih jelas, anda dapat melihat foto-foto rumah yang akan dijual berikut ini:
























Rumah yang akan dijual ini cocok dijadikan sebagai tempat tinggal keluarga, karena terdapat kamar dan ruang berkumpul untuk keluarga. Baik dilantai dasar maupun dilantai atas. Namun selain itu, rumah ini juga bisa dijadikan sebagai kantor. Pada bagian bawah/ lantai dasar terdapat satu ruangan seluas sekitar 9x6 meter yang bisa dijadikan sebagai ruang kerja. Ada ruangan yang bisa dijadikan sebagai ruang owner/bagian direksi, dan sampingnya lagi bisa untuk tim.

Untuk anda yang berminat, silahkan menghubungi 081234400399. Anda bisa bertanya-tanya atau melihat rumah yang akan dijual secara langsung ke lokasi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »