Beli Helikopter RC WL V912 Single Blade 4CH Di Banggood.com

4:42 AM
Beli Helikopter WL V912 Single Blade 4CH Di Banggood.com
Beli Helikopter RC WL V912 Single Blade 4CH Di Banggood.com: Mungkin nama Banggood.com sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang terutama yang sering melakukan pembelian/ belanja secara online, karena memang nama toko online yang diantaranya menjual berbagai merk helicopter RC ini sudah sangat terkenal diseantero jagat maya ini sejak lama. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa ada sebagian orang yang masih ragu bertransaksi dengannya, dan itu sangat wajar dan maklum karena saya sendiri pernah mengalaminya belum lama ini.

Beli Helikopter WL V912 Single Blade 4CH Di Banggood.comBeberapa hari yang lalu saya berniat membeli helicopter RC merk V912 Single Blade 4CH di Banggood.com dengan alasan harga disana jauh lebih murah ketimbang harga WL V912 Single Blade 4CH ditoko online di Indonesia yang menjual helicopter RC, karena memang toko online di Indonesia yang menjual berbagai toys/ mainan RC kebanyakan belanja di Banggood.com. Ditambah lagi gratis ongkir/ ongkos kirim hingga helicopter RC yang kita beli tersebut sampai ke tempat si pembeli.

Beli Helikopter WL V912 Single Blade 4CH Di Banggood.comSaya ragu apakah Banggood.com dapat dipercaya sehingga saya browsing diinternet mencari informasi mengenai toko online yang menjual helicopter RC idaman saya tersebut, dan saya menemukan beberapa testimoni yang positive tentangnya sehingga saya berani melakukan checkout untuk helicopter RC WL V912 Single Blade 4CH warna hijau dengan harga $44.99 untuk helicopter RC WL V912 Single Blade 4CH versi BNF. Adapun untuk metode pembayarannya saya lebih memilih menggunakan PayPal karena selain praktis, saya tidak memiliki kartu kredit :p.

Beli Helikopter WL V912 Single Blade 4CH Single Blade 4CH Di Banggood.com
Masalahnya, bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit dan juga akun PayPal, atau akun PayPal kita tidak memiliki saldo yang cukup dengan harga produk yang akan dibeli di Banggood.com? Itu sangat mudah sekali, kita dapat membuat akun PayPal jika memang kita belum memilikinya dan membeli saldo PayPal dari orang lain. Kita dapat dengan mudah mencari penjual saldo PayPal diforum-forum diinternet seperti Kaskus atau Facebook. Adapun harga per dollarnya tergantung si penjual. Atau pembayarannya bisa juga menggunakan VCN BNI.

Beli Helikopter WL V912 Single Blade 4CH Di Banggood.com
Dari pengalaman saya bertransaksi dengannya, saya dapat mengambil kesimpulan bahwa Banggood.com memang toko online yang dapat dipercaya. Saya merasa nyaman bertransaksi dengannya. Namun begitu, agaknya kita harus bersabar menunggu kedatangan helicopter RC WL Toys V912 Single Blade 4CH karena proses pengiriman helikopter remote dari Banggood.com memakan waktu hingga duapuluh lima hari lamanya.

Nah, sekarang giliran Anda berbagi, bagimana menurut pengalaman Anda setelah berbelanja di Banggood.com?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
8/30/14, 6:21 PM delete

saya malah 34 hari gan baru sampai dan sekarang order lagi rc copter V911 entah berapa hari lagi baru sampai,ia sama awalnya juga ragu sama banggood karna harga yang di tawarkan lebih murah dari pada toko lain jadinya iseng aja belanja sampai juga meskipun cukup lama hehe

Reply
avatar
Ang Ghufron
AUTHOR
8/30/14, 6:42 PM delete

Sekarang aku lagi pengen beli WL-V913. Tapi berhubung belum ada dana, jadi belum order nih hehehe...

Reply
avatar
gecko
AUTHOR
12/20/14, 1:57 PM delete

urusan di kantor gimana mas, apa ndak ribet?
bea cukainya gimana?

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
12/20/14, 1:59 PM delete

bea cukainya gimana?

Reply
avatar
Ang Ghufron
AUTHOR
2/16/15, 5:45 PM delete

Watu aku beli gak ada urusan apa2 kok. langsung dateng tempat...

Reply
avatar
Ang Ghufron
AUTHOR
2/16/15, 5:47 PM delete

Kalo emang dikenai bea cukai, nanti ada pemberitahuan dari kantor pos. Biasanya untuk nilai pembelian diatas 50 USD

Reply
avatar