Dokter Sang Penjual Honda Beat Murah

12:48 AM
Penipuan Jual Motor Honda Beat Murah: Saya berencana mau menjual sedan Corona 2000 milik saya, dan uang hasil penjualan sedan classic tersebut rencananya akan saya belikan motor Honda Beat, Vario, atau MIO bekas.

Dokter Sang Penjual Honda Beat Murah

Selagi menanti pembeli saya iseng-iseng googling dengan kata kunci “Honda Beat Murah di Cirebon”, supaya bisa langsung membeli sepeda motor setelah sedan Corona 1979 saya terjual. Sehingga uang tidak digunakan untuk keperluan lain.

Saya menemukan Honda Beat murah di OLX dengan kondisi sangat mulus dan surat-surat lengkap. Tahun pembuatan dan perakitan Honda Beat tersebut masih sangat muda yaitu tahun 2013. Adapun harganya yaitu hanya Rp. 5.500.000 saja. Lantas, apakah saya percaya begitu saja?

Tentu saja tidak. Saya pikir pasti ada kerusakan fatal yang hanya dapat diperbaiki dengan biaya yang lumayan mahal. Penasaran, saya kontak pinBB sang pengiklan yang ternyata dia berprofesi sebagai dokter.

Sayangnya, dia kini telah pindah ke Lampung sehingga saya tidak dapat melihat Honda Beat 2013 yang akan dijualnya. Namun begitu, sang dokter yang menggunakan nickname Dr. Arya Sutisna Sp B (yang benar ditulis Sp.B) meyakinkan bahwa kondisi Honda Beat miliknya benar-benar mulus dan lengkap.

Jika saya mau, katanya, Honda Beat bisa dikirim lewat kurir dengan free ongkir. Untuk lebih lengkapnya saya sertakan screenshoot perbincangan saya dengan sang dokter di BBM tanpa ada sensor sedikitpun. Klik pada masing-gambar untuk memperbesar.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »