Manfaat Batu Akik Katilayu Asli Cirebon

1:25 AM
Manfaat Batu Akik Katilayu Asli Cirebon: Benar dan tidak saya pungkiri bahwa batu akik katilayu asli, terutama getah katilayu yang asli, selain dikenal akan keindahannya juga dipercaya memiliki banyak khasiat serta manfaat bagi siapapun yang memiliknya atau memakainya. Konon, salah satu khasiat batu akik katilayu yaitu untuk memancing ikan, sehingga kail milik seseorang yang menggunakan batu katilayu lebih disukai ikan.

Manfaat Batu Akik Katilayu Asli Cirebon

Manfaat Batu Akik Katilayu Asli Cirebon


Terlepas dari benar atau tidaknya khasiat batu akik katilayu, pada kesempatan kali ini saya sengaja membuat satu artikel secara terpisah yang akan menjelaskan beberapa khasiat batu katilayu asli yang saya ketahui dari orang-orang yang saya anggap dapat dipercaya. Topik ini saya muat semata-mata hanya untuk menjawab pertanyaan orang-orang yang penasaran akan khasiat batu akik katilayu Cirebon.


Namun begitu, sebelumnya perlu diketahui juga bahwa saya menjual batu katilayu Cirebon bukan sebagai batu khasiat meski batu akik katilayu yang saya jual, baik diblog ini maupun ditempat lainnya merupakan batu katilayu asli. Melainkan saya menjual batu katilayu Cirebon murni sebagai batu perhiasan semata, baik itu dalam bentuk mata cincin, liontin, maupun dalam bentuk lainnya.

Berikut beberapa khasiat batu akik katilayu Cirebon berdasarkan warnanya:

# Khasiat Katilayu Kuning
Batu katilayu Cirebon yang memiliki warna dominan agak kuning dipercaya dapat digunakan untuk penglarisan.

# Khasiat Katilayu Coklat
Batu akik katilayu Cirebon yang berwarna cokelat bermanfaat untuk ketenangan bathin, rasa optimis, serta berkhasiat untuk menambah kepercayaan-diri.

# Khasiat Katilayu Hitam
Batu katilayu yang memiliki warna dasar hitam berkhasiat untuk pengasihan. Konon, orang yang menggunakan batu akik katilayu asli yang berwarna hitam atau cokelat kehitaman akan diasihi banyak orang.

Selain yang telah disebutkan diatas, batu akik katilayu Cirebon juga masih memiliki banyak manfaat lain yang tidak kalah menarik. Antara lain, apabila batu akik katilayu Cirebon disimpan dalam bentuk aslinya, maka pemiliknya akan dimudahkan jalan rizqinya dan terkabul semua cita-citanya, serta keluarganya akan diberikan kedamaian.

Demikiaan manfaat batu akik katilayu yang dapat saya sebutkan untuk Anda. Mudah-mudahan tulisan ini dapat menghilangkan rasa penasaran Anda selama ini yang ingin mengetahui khasiat batu akik katilayu Cirebon.

Bagi Anda yang berminat membeli batu akik katilayu, silahkan kunjungi halaman Jual Batu Katilayu Cirebon Asli. Atau, hubungi kontak berikut:

Ghufron
Cibogo, RT 002 RW 009
Kel. Argasunya Kec. Harjamukti
Cirebon 45145

HP : 081295888993(call only)
PIN: 5E693E4D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »