Daftar Web Hosting Gratis Dengan cPanel

3:01 PM
Daftar Web Hosting Gratis Dengan cPanel : Biaya untuk sewa hosting sebenarnya sekarang ini sudah tidak terlalu mahal. Bahkan harga web hosting Indonesia saja sudah sangat murah sekali dibanding beberapa tahun yang lalu, ditambah ada banyak penyedia web hosting di Indonesia yang memiliki server cukup baik. Namun mungkin saja harga web hosting sekarang ini masih belum terjangkau bagi mereka yang masih dalam tahap belajar bisnis online yang belum menghasilkan uang dari web/ blog yang dikelolanya, sehingga mereka lebih memilih hosting gratis dari pada harus menanggung biaya sewa hosting dan domain.

Daftar Web Hosting Gratis Dengan cPanel

Daftar Web Hosting Gratis Dengan cPanel

Daftar web hosting gratis dengan cPanel yang saya sertakan dibawah ini dapat Anda coba untuk memulai belajar bisnis online. Anda tidak memerlukan uang sepeserpun untuk biaya sewa hosting disana selain untuk membeli domain berbayar. Agar lebih memudahkan Anda ketika melakukan pembayaran dan perpanjangan, sebaiknya Anda membeli domain dipenyedia hosting dan domain lokal saja seperti di Ardetamedia atau ditempat lainnya.

Berikut ini daftar web hosting gratis dengan cPanel:


  1. http://www.freehostia.com
  2. http://www.000webhost.com/free-cpanel-hosting
  3. http://googiehost.com/
  4. http://www.2freehosting.com
  5. http://capnix.com/
  6. http://ultimatefreehost.com/
  7. http://www.freehosting.io
  8. http://www.unlimitedwebhosting.co.uk/web-hosting.php
  9. http://www.freehosting.com/


Maaf, saya tidak bisa memberikan penjelasan untuk masing-masing layanan dari daftar web hosting gratis dengan cPanel diatas karena saya sendiri belum pernah menggunakannya. Akan tetapi dari informasi yang saya dapatkan dari berbagai forum online, semua penyedia web hosting gratis diatas bisa dikatakan sebagai salah satu web hosting gratis terbaik saat ini.

Baca juga: Cara Membeli Domain Dan Hosting

Masih banyak penyedia web hosting gratis dengan cPanel, Akan tetapi pasda kesempatan ini saya hanya bisa menyertakan sembilan penyedia web hosting gratis saja. Anda dapat menambahkan web hosting gratis kesukaan Anda melalui kotak komentar dibawah ini.

Terima kasih Anda telah membaca Daftar Web Hosting Gratis Dengan cPanel, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 komentar

Write komentar
Satelit
AUTHOR
12/12/15, 9:13 AM delete

Terima kasih gan info hosting terbaiknya, bisa order disana nih, namun saya sudah terburu order hosting di 3 tempat hosting murah di

webhosting.web.id
reselleragent.com
sentorahost.com,
ppnz.org
goblog.biz
runhostings.com

mungkin lain kali saya coba provider hosting diatas gan. makasih

Reply
avatar
6/10/16, 7:59 PM delete

Apakah agan-agan disini ada yang sudah pernah coba layanan hosting gratis di webhosting.web.id / webhosting.my.id ?? Katanya product dari provider unmetered.id

Reply
avatar
8/24/17, 2:02 PM delete

Terima kasih gan info hosting terbaiknya, bisa order disana nih, namun saya sudah terburu order hosting di 3 tempat hosting murah di

Reply
avatar
8/26/17, 3:10 PM delete

I guess that CPanel isn't for someone who's looking for massive bandwidth. Over there, edgecast cdn helps out as https://www.jodihost.com/ proves to be a viable solution for it.

Reply
avatar
Hawt rajpoot
AUTHOR
9/6/19, 7:13 PM delete

Offshore Hosting By #1 Trusted Cheap Offshore Shared Hosting Provider. offshorededi.com

Reply
avatar
Maria John
AUTHOR
4/7/20, 12:44 AM delete This comment has been removed by the author.
avatar