Cara Menghapus Adware, Malware Dan Spyware Dari Komputer

6:05 PM
Gambar Cara Menghapus Adware,  Malware Dan Spyware Dari Komputer
Entah apa perbedaan yang sesungguhnya antara adware, malware, spyware dan sejenisnya, namun yang jelas kehadirannya dapat mengganggu kinerja komputer. Kehadiran adware, spyware, malwar, dan sejenisnya membuat komputer yang pada awalnya cepat menjadi lambat. Tentu ini sangat mengganggu pekerjaan kita didepan komputer.

Software sejenis adware, spyware dan malware ini mempunyai kemampuan untuk melakukan pencurian data-data rahasia yang terdapat disuatu komputer sperti cookies, serta memata-matai aktifitas kita didepan komputer. Hal yang paling berbahaya, spyware dan sejenisnya mampu mencuri username serta password bank, email dan akun login lainnya. Oleh karena itu keamanan komputer kita harus benar-benar terjaga.



Untuk dapat membasmi spyware, adware, malware dan sejeninya dari komputer secara tuntas gampang-gampang susah. Oleh karena itu, kita membutuhkan software khusus untuk dapat  melakukannya sampai komputer kita benar-benar bersih aman dari ancaman program jahat semacam adware dan kawan-kawan.

Adalah Microsoft Security Essentials salah satu software/ PC spyware removal tool gratisan yang dapat digunakan untuk menghapus serta melindungi komputer kita dari program jahat semacam spyware dan adware. Software gratis buatan Microsoft ini terbukti handal melindungi komputer secara real-time.

Selain Microsoft Security Essential, juga ada AVG Internet Security 2014, AVIRA Free Anti-Virus 2013, serta avast! Free Anti-Virus. PC spyware removal tool ini sudah terbukti ampuh dan gratis mengatasi program-program jahat yang akan/ telah bersarang dikomputer kita. Untuk informasi downloadnya dapat dilihata pada tulisan Download PC Spyware Removal Tool Gratis. Sedangkan untuk menghapus adware semacam Delta Search, SearchGol.com, dan lainnya dari browser Mozilla dan Chrome dapat dilihat pada tulisan Cara Mudah Menghapus Delta Search Dari Komputer.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
gosipnews
AUTHOR
10/1/14, 12:02 PM delete

numpang download gan..

Reply
avatar
belajar
AUTHOR
6/24/15, 8:14 AM delete

artikelnya sangat bermanfaat sekali

Reply
avatar